Vanessa Rousso Meninggalkan Poker

Vanessa Rousso Meninggalkan Poker

Vanessa Rousso telah memilih bisnis musik dan meninggalkan permainan poker yang sudah membasarkan namanya saat ini. Minggu lalu menyaksikan New England Patriots bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Atlanta Falcons di salah satu game Super Bowl paling menarik dalam sejarah. Itu juga bisa menandai kepergian salah satu pemain poker yang paling terlihat saat ia memulai karir potensial di industri musik. Bukan hanya permainan poker saja, tetapi slot dan roullete juga bakalan ditinggal juga untuk memokuskan bisnis musiknya.

Vanessa Rousso Meninggalkan Poker

Vanessa Rousso memulai debutnya pada hari Minggu selama babak pertama Super Bowl menunjukkan usaha terbarunya, sebuah tarian tunggal yang disebut Kiss Face. Seiring dengan Melissa Ouellet lainnya yang signifikan dan di bawah naungan kelompok keseluruhan yang disebut N1TEL1TE, lagu tersebut sekarang tersedia di Apple Music untuk streaming dan melalui iTunes untuk mereka yang ingin membeli lagu tersebut. Lagu ini membuat keributan di tangga lagu, dengan Twitter menjadi pendorong utama keberhasilannya.

Rousso telah mendapatkan garis-garis dalam domain ini dengan menjadi siswa yang sangat baik. Belajar di Berklee School of Music memberi Rousso beberapa keahlian teknis, tapi itu hanya bagian dari pengalaman. Dia telah memperbaiki dasar-dasarnya dengan masuk ke klub dan acara khusus, tampil di depan banyak orang.

Apa dasar dari lagu itu? Rousso menjelaskan pada SoundCloud bahwa Gagasan untuk kait suara Kiss Face muncul ketika kami berada di Coachella dan melihat seorang pria (tampak mabuk), meniupkan ciuman dan membuat kemajuan di hampir setiap gadis yang lewat. Ada sesuatu yang tragis tentang hal itu, menyaksikan kemajuan setelah kemajuan jatuh datar. Namun ada juga komedi yang tak terbantahkan dalam kekonyolan pendekatannya.

Kiss Face adalah campuran klub dengan tempo tinggi dengan synthesizer berat dan irama tari berdenyut, sesuatu yang diharapkan dari genre EDM. Ouellet dan Rousso, bagaimanapun, melapisi beberapa gerakan audio yang memisahkan lagu dari yang lain yang akan ditemukan di area musik itu dan membantu memasukkan kait musik ke telinga.

Diperingatkan, bagaimanapun, itu adalah lagu dance hardcore, bukan tamasya liris yang ingin mengatakan sesuatu yang mendalam dan mendalam. Ini melakukan persis apa yang ingin dilakukan atau memastikan orang menikmati diri mereka sendiri. Turun ke lantai dan menari. Itu juga bisa menjadi sesuatu yang akan disaksikan saat pertunjukan landasan pacu di catwalk Paris.

Rousso Meninggalkan Poker Demi Memilih Bisnis Musik

Menyatukan lagu telah mengambil sebagian besar tahun terakhir kehidupan Rousso. Dengan itu, ada banyak pertanyaan oleh fandom poker Rousso, apakah dia akan terus bermain sirkuit turnamen secara aktif. Rousso sendiri menambahkan spekulasi ini dengan mengatakan selama rilis Kiss Face, Menjadi pemain idnplay poker. Semuanya adalah zero-sum – kemenangan selalu merupakan kerugian orang lain. Sebaliknya, membuat musik dengan Mel berarti menyebarkan cinta dan membuat orang merasa senang dan itulah perasaan terbaik di dunia, kata Rousso. Itulah alasan saya untuk ‘all in’ mengejar musik penuh waktu.

Dengan selesainya pekerjaannya di bisnis musik untuk sementara waktu, Rousso hanya tidak bisa menjauh dari jagung hijau, namun. Senang mengumumkan bahwa saya akan memainkan Acara Utama Tour Poker Amerika di Sarasota Kennel Club One-Eyed Jacks Poker Room di FL! Rousso dengan penuh semangat tweeted sehari setelah rilis Kiss Face.

Dengan lebih dari $ 3,5 juta dalam pendapatan poker turnamen, tidak seperti Rousso tidak memiliki beberapa keterampilan poker online terpercaya 2020. Meskipun agak lambat di departemen penguangkan untuk Rousso sejak 2012, Rousso telah memiliki outlet lain untuk membuat dirinya sibuk. Pada 2015, Rousso pembantu Big Brother 17, membuat tanda pada permainan untuk memanipulasi rumah tangga di sekitarnya.

Dari 15 penggusuran selama musim pertunjukan, Rousso memiliki 11 di antaranya dan akan menang secara keseluruhan (paling percaya). Memiliki aliansi terakhirnya dengan pemenang, akhirnya pada musim pertunjukan Steve Moses memilih pergi ke pemungutan suara terakhir bukan Liz Nolan. Setiap karyanya, diduga Rousso tidak mendapat hadiah uang, tetapi memang memenangkan beberapa peluang khusus termasuk bertemu penyanyi Ariana Grande.

Jadi, apakah Rousso dilakukan dengan situs poker jika karir musiknya lepas landas? Atau apakah Rousso ingin menggunakan dunia poker sebagai mundur jika karier musiknya macet? Apa pun tampaknya Rousso akan sukses.