Poker Online Dibatasi Karena Hukum Judi

Undang-undang perjudian saat ini di beberapa negara telah menghalangi pemain untuk bermain poker di Red Dead Online, komponen online Red Dead Redemption 2. Sejak meninggalkan fase beta, Red Dead Online telah mengalami banyak pembaruan, menambahkan konten baru, memperbaiki bug, dan menyeimbangkan kembali senjata dan kemampuan.

Daftar poker online juga telah ditambahkan ke dalam penawarannya, memberi pemain kesempatan untuk menikmati permainan secara pribadi dengan lingkaran teman-teman mereka, atau melangkah lebih jauh dengan bergabung dengan meja publik yang taruhannya lebih tinggi. Game ini tersedia di lima lokasi, yaitu Stasiun Flatneck, Tumbleweed, Blackwater, Valentine dan Saint Denis.

Poker Online Red Dead Dibatasi Karena Hukum Judi

Hasil gambar untuk Poker Online Red Dead

  • Game Rockstar

Dimasukkannya poker telah membuat penggemar Red Dead benar-benar bersemangat tetapi sayangnya banyak penggemar menyadari bahwa tidak semua orang akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam aksi di meja poker. Beberapa pemain awalnya berpikir itu mungkin disebabkan oleh bug, mendorong mereka untuk menghubungi Dukungan Rockstar.

Ternyata, ketersediaan poker di Red Dead Online dibatasi, dan sebagian besar tergantung pada hukum dan peraturan di setiap wilayah. Ini berarti para pemain tidak akan dapat bergabung dengan tabel di yurisdiksi tempat perjudian online dilarang berdasarkan umpan balik dari Dukungan Rockstar. Namun, seorang pemain di Argentina bersikeras fitur itu masih diblokir meskipun permainan poker online diizinkan di negara itu.

  • Menghindari Masalah Masa Depan

Red Dead Online hanya memungkinkan mata uang dalam game digunakan dalam komponen pokernya. Platform online saat ini tidak menawarkan opsi untuk menggunakan uang nyata dalam bergabung dengan tabel. Uang nyata hanya dapat digunakan untuk membeli emas, tetapi itu tidak memiliki hubungan langsung dengan dana yang dapat digunakan dalam bermain game. Fitur ini mungkin ada hubungannya dengan pembatasan akses yang dialami oleh pemain di beberapa wilayah.

Adapun kekhawatiran yang diajukan oleh pengguna Argentina, dapat dicatat bahwa hukum perjudian tidak terpusat di negara ini. Sementara beberapa bagian dari Argentina memungkinkan perjudian online uang nyata, daerah lain melarang praktik tersebut. Jadi masuk akal bahwa Rockstar memutuskan untuk memblokir semua pemain Argentina dari mengakses fitur.

Pemain masih dapat melewati batasan melalui penggunaan VPN tetapi risiko dilarang bermain game sangat tinggi. Dengan pemerintah sekarang semakin kuat dalam perjudian di video game, pembatasan poker saat ini di Red Dead Online dapat dilihat sebagai tindakan pencegahan oleh perusahaan induknya Rockstar Games. Penerbit video game jelas ingin menghindari terjebak dalam masalah regulasi potensial di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *