post

Legenda Arsenal Minta Ozil Untuk Di Jual

Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas menganjurkan mantan klubnya untuk memasarkan Mesut Ozil di musim panas nanti. Nicholas menilai karir sang playmaker di London Utara tersebut sudah mencapai batas dan sudah layak untuk di jual.

Ozil dapat dikatakan menjadi di antara pemain senior di skuat Arsenal. Ia telah enam tahun menguras karirnya dan banyak berkontribusi di London Utara bareng Arsenal.

Sempat menjadi pemain tumpuan Arsenal, performa Ozil dalam dua musim terakhir semakin saja menurun. Ia tidak bisa memberikan peranan apa-apa ketika timnya dipermalukan Chelsea di final Liga Bandar Bola Indonesia pada tengah kemarin dengan skor yang sangat memalukan yakni 4-1.

Melihat tren negatif Ozil, Nicholas memberik masukan kepada Arsenal guna menjualnya. “Apa yang terjadi pada dirinya [Ozil] adalahsebuah cerita sedih sebab dia ialah seorang pesepakbola yang paling bertalenta,” ujar Nicholas untuk Sky Sports.

Karir Sudah Tamat

Nicholas menyatakan sangat kecewa melihat performa yang diperlihatkan Ozil belakangan ini. Nicholas percaya sang pemain telah tidak memiliki keterampilan untuk menjadi pembeda untuk Arsenal.

“Seperti halnya seorang pesepakbola bertalenta di era sepakbola canggih ini, ia seharusnya tidak membuat tidak sedikit kesalahan.”

“Dia terkadang mengorbankan gaya bermainnya untuk menyerahkan assist untuk pemain beda atau menolong pemain lain. Namun segalanya menjadi tidak berhasil karena sejumlah partnernya tidak memahami gaya bermainnya.”

Saatnya untuk Pergi

Nicholas menilai telah tidak terdapat faedahnya menjaga Ozil di London Utara. Untuk tersebut ia menganjurkan Arsenal guna mendepaknya di musim panas nanti.

“Situasinya menjadi lebih menyedihkan sebab performa permainannya. Dia tidak jarang kali tidak dapat diandalkan di pertandingan-pertandingan besar, khususnya pada saat-saat krusial.”

“saya rasa penyebab menurunnya permainannya bukan sebab gajinya yang besar. Saya merasa dia ingin disukai dan diperlakukan sebagai seorang bintang. Namun ketika ini dia tidak lagi seorang bintang di Arsenal, sampai-sampai sudah saatnya kita menyampaikan selamat bermukim pada dirinya.” tandas sang legenda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *