Chelsea Minus Tiga Pemain Kunci

Chelsea hampir dipastikan akan bermain tanpa tiga pemain kunci dikala mereka hadapi Liverpool di Piala Super Eropa yang akan digelar di Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dinihari WIB. Pemenang Liga Europa itu ditumbangkan Manchester United dengan skor telak, 0-4, di laga pembuka Liga Premier akhir minggu lalu. Walaupun, the Blues tampil bagus di babak pertama.

Situs agen bola online mendapat berita bek tengah Antonio Rudiger bolos akhir minggu lalu, semacam itu juga dengan Willian. Keduanya masih wajib memulihkan kebugaran mereka setelah natural cedera beberapa waktu lalu. Disuarakan pelatih Frank Lampard, tidak ada yang cukup siap untuk tampil sebagai starter bagi The Blues, walaupun mereka sudah ikuti tur pramusim dan akan berada di tempat duduk cadangan. Lampard mengaku masih akan memastikan, apakah mereka dapat tampil sebagai pemain substitusi atau tidak.

Chelsea Minus Tiga Pemain Kunci di Piala Super Eropa

Gambar terkait

Willian dan Rudiger ada di sini bersama kami dalam bermacam tahap. Willian hampir pulih sepenuhnya, ia juga sudah ikuti latihan. Tetapi untuk melibatkannya dalam laga intensitas tinggi, itu akan menjadi risiko besar. Dia akan berlatih kebugaran minggu ini, namun satu hari setelah hari ini ada di tempat duduk cadangan, ujar Frank Lampard seperti dilansir thisisAnfield.com. Mirip dengan Rudiger, kami berada pada posisi di mana mereka merasa bagus-bagus saja, namun rupanya masih ada satu langkah lagi untuk dapat menjadi starter dalam permainan nanti, tambahnya.

Yang lebih memprihatinkan bagi pelatih baru Chelsea tersebut — dan itu berpotensi memberi bonus’ pada Liverpool, merupakan kekhawatiran mengenai kebugaran N’Golo Kante jelang laga kontra Liverpool nanti. Gelandang asal Prancis itu sudah menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier selama beberapa musim terakhir. Tetapi, ia cuma bermain dari tempat duduk cadangan di Old Trafford dan mengalami cedera lain di lapangan dikala itu.

Kante di tempat duduk [melawan United], murni karena cedera. Dia belum siap, namun aku benar-benar sadar akan pentingnya arti ia bagi Chelsea. Dia mengalami cedera kecil lainnya dan kami akan menilainya satu hari setelah hari ini. Setelah cedera kecil yang kami khawatirkan, dan kami akan membikin keputusan malam ini, tegas Lampard.

Bahkan dengan cedera yang menghalangi para starternya untuk bermain, the Blues konsisten mempunyai sejumlah pemain bertalenta yang cukup mengkhawatirkan The Reds, kalau regu London barat itu dapat tampil dengan daya penuh. Lampard punya Christian Pulisic, Mateo Kovacic, Pedro, Jorginho dan Ross Barkley yang sukses bangkit. Mereka dipastikan akan membikin iri banyak orang, dikala seluruhnya berada dalam kondisi prima.

Lampard percaya para pemainnya punya talenta besar yang dapat menyokong Liverpool di Piala Super Eropa nanti, walaupun ia juga mengakui The Reds juga diperkuat banyak pemain bintang. Saya optimis karena aku percaya kepada para pemain aku, dan kami pantas berada di sini, itulah pencapaian klub dan para pemain tahun lalu, tegas Lampard. Sangkaan skuad Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro Rodriguez, Ross Barkley, Christian Pulisic; Olivier Giroud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *