post

Bayern Munchen Merayakan Gol Pengunci Gelar Bundesliga Musim 2018/2019

Setelah 34 minggu, musim Bundesliga 2018/2019 secara resmi menemukan juara. Adalah juara bertahan Bayern Munich yang secara resmi dinobatkan sebagai tim terbaik di Jerman untuk musim ini dengan memenangkan gelar Bundesliga …

Judul Bayern Munich dimenangkan pada minggu ke 34 pertandingan, akhir pekan terakhir Bundesliga musim ini. Di depan Eintracht Frankfurt setelah kemenangan 5-1.

Cara Bayern Munich untuk memenangkan gelar tidaklah mudah. Pada awal musim, mereka tidak diperingkat di kejuaraan Bundesliga musim ini karena beberapa penampilan yang tidak konsisten di bawah bimbingan pelatih baru Niko Kovac.

Leleh di awal musim

Seperti yang telah kami tulis di atas, Bayern Munich memulai musim dengan sangat baik. Mereka menghabiskan empat minggu di peringkat atas sebelum mendapatkan beberapa hasil yang biasa-biasa saja.

Sejak minggu keenam, mereka tersingkir dari posisi pertama di klasemen Bundesliga. Mereka harus menunggu 20 minggu untuk kembali ke peringkat teratas. Borussia Dortmund mendominasi Bundesliga selama 20 minggu dilansir situs judi bola online resmi.

Pergantian Munich untuk mendefinisikan kembali peringkat di Bundesliga selama 20-22 minggu, di mana Dortmund memenangkan tiga kali imbang berturut-turut. Kemudian, pada minggu ke-24, Dortmund kalah dari Augsburg, yang memungkinkan Munich untuk naik tangga.

Hampir juara minggu lalu

Bayern Munich, yang telah mulai mengendalikan puncak klasemen Bundesliga, sebenarnya bisa mengunci gelar pekan lalu.

Saat itu, ada empat poin di antara mereka dan Dortmund. Saat itu, Munich harus menghadapi salah satu tim kuda hitam RB dari Leipzig.

Bermain di Red Bull Arena, Bayern tidak mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah mereka. Sementara Dortmund berhasil mengalahkan Fortuna Dusseldorf, tekad sang juara harus berlangsung pekan lalu.

Membuatmu bersemangat

Menghadapi tim kuda hitam, Frankfurt Eintrach, Die Rotten langsung bertaruh pada bensin sejak awal pertarungan. Mereka berhasil unggul di tempat pertama di menit keempat berkat gol David Alaba, dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama.

Tetapi memasuki periode kedua, tamu membuat kejutan dengan gol yang diciptakan oleh Sebastien Haller di menit ke-50, tetapi untungnya, David Alaba segera mengembalikan situasi tiga menit kemudian ( daftar agen sbobet terpercaya ).

Judul Bayern akhirnya terjamin setelah 58 menit. Renato Sanches mencetak gol ketiga Bayern. Kemudian, pada menit ke-72 dan ke-78, veteran Bayern Franck Ribery dan Arjen Robben juga berkontribusi pada gol perpisahan mereka dan dengan demikian secara resmi menjadi juara Bundesliga dengan 78 poin.

Akuisisi poin-poin ini tidak dapat dilanjutkan oleh Dortmund, yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Mönchengladbach dengan skor 2-0, di mana Dortmund selesai dengan 76 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *